Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by Chandra_muky on Fri Jan 23, 2009 12:33 pm

Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak:

1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.

2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar Anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.

4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda Anda telah mengalami orgasme.

5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop - tanpa jeda.

Nah, cara terbaik apakah Anda sudah mencapai puncak atau belum, adalah bersikap terbuka, jujur dan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan.
:goyang: :goyang: :goyang: :goyang:
avatar
Chandra_muky
Kopral
Kopral

Male
Jumlah posting : 74
Age : 29
Location : Ra Ene Ning Peta.....Adoh Lor-Kidul..
Job/hobbies : OP
mig33 id : Chandra_muky
Reputation : 0
Points : 3
Registration date : 03.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by dobowl on Mon Jan 26, 2009 7:59 am

loh koq....
:bingung:
koq loh......
:bingung:

:ngekek: forume dadi forum esex esex.....
wkwkwkkwkkkkk......
ak kan masih under 17th.... shamid masih balita.....
:ngekek: chandra lugune meh ngajari si renz girl kweh....
avatar
dobowl
Star of The Month
Star of The Month

Male
Jumlah posting : 312
Age : 32
Location : tegal
Job/hobbies : krambol
Motto : keep on rockin
mig33 id : dobowl
Reputation : 0
Points : 173
Registration date : 20.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by Chandra_muky on Mon Jan 26, 2009 11:33 am

dobowl wrote:loh koq....
:bingung:
koq loh......
:bingung:

:ngekek: forume dadi forum esex esex.....
wkwkwkkwkkkkk......
ak kan masih under 17th.... shamid masih balita.....
:ngekek: chandra lugune meh ngajari si renz girl kweh....

hehehhehe...maap bukannya bikin forum esex2 cuma mo share aja kok..

klo mengandung kata2 yang ato sesuatu yang gak baik, boleh kok di close nih threadnya.....Very Happy:D:D:D:D:D:D:D

asal nggak di banned aja IDnya.. :nangis: :nangis: :nangis:
avatar
Chandra_muky
Kopral
Kopral

Male
Jumlah posting : 74
Age : 29
Location : Ra Ene Ning Peta.....Adoh Lor-Kidul..
Job/hobbies : OP
mig33 id : Chandra_muky
Reputation : 0
Points : 3
Registration date : 03.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by Iwank.cd on Mon Jan 26, 2009 11:27 pm

Mantep men topike...

cacak ah ....

:ngekek:
avatar
Iwank.cd
Sersan
Sersan

Male
Jumlah posting : 136
Age : 28
Location : Brebes
mig33 id : Iwank.cd
Reputation : 0
Points : 9
Registration date : 11.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by dobowl on Tue Mar 10, 2009 12:12 am

wkwkwkwkwkwkkwwkk....
kentir aaahhhh..... :ngekek:
avatar
dobowl
Star of The Month
Star of The Month

Male
Jumlah posting : 312
Age : 32
Location : tegal
Job/hobbies : krambol
Motto : keep on rockin
mig33 id : dobowl
Reputation : 0
Points : 173
Registration date : 20.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by renz_girl on Thu Mar 12, 2009 10:47 pm

renz_girl maning renz_girl maning :sedih:
avatar
renz_girl
Letnan Kolonel
Letnan Kolonel

Female
Jumlah posting : 380
Age : 28
Location : tegal-mejasem PP
Job/hobbies : manjat tebink.....hehehe..
Motto : better forgiven than resentment deh pokok ny :)
mig33 id : renz_girls
Reputation : 0
Points : 20
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by Iwank.cd on Fri Mar 13, 2009 4:05 am

renz_girl wrote:renz_girl maning renz_girl maning :sedih:

ayu nang nok kamyu :inlove: :ngiler: :nohope: :tukul:
avatar
Iwank.cd
Sersan
Sersan

Male
Jumlah posting : 136
Age : 28
Location : Brebes
mig33 id : Iwank.cd
Reputation : 0
Points : 9
Registration date : 11.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by saka-- on Sun Apr 19, 2009 10:59 pm

izt bisane nt ngerti chand ??????
jangan2 nt hermaprodit keh
huakakakaka
:joget: :joget:
avatar
saka--
Letnan Kolonel
Letnan Kolonel

Male
Jumlah posting : 294
Age : 34
Location : tegal
Motto : you'll never walk alone
mig33 id : saka--
Reputation : 0
Points : 148
Registration date : 13.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri- Ciri Orgasme Wanita [ maap cuma mo share ajah...]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik